Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Indramayu - Dalam rangka membangun kemitraan dan memantapkan penerapan program Kemitraan polisi dan Masyarakat, Kepolisian Resor Indramayu, bersama Komunitas Trail, dan Pemkab Indramayu, akan mengadakan event Trail adventure yang bertajuk Indramayu Lautan Trail (ILT) 2014 pada Minggu 26/10.

Dikatakan oleh Ketua Panitia, Kompol A.Anwar Mustofa, yang juga sebagai Kapolsek Jatibarang, melalui wakilnya, M. Sutan Ali Akbar, menuturkan, Acara ini masih merupakan salah satu rentetan dari event tahunan HUT Indramayu ke-487 tahun. Sebagai wadah perkumpulan beberapa klub Trail Adventure di wilayah Indramayu serta guna menjalin silaturahmi antar klub Trail Adventure se Jawa Barat dan luar Daerah dalam bentuk event otomotif di wilayah Indramayu, dan juga untuk lebih memperkenalkan keberadaan (eksistensi) komunitas Trail adventure itu sendiri.

“Adalah suatu gelaran yang dipersembahkan bagi klub otomotif dalam rangka akselerasi program Perpolisian Masyarakat dijajaran Kepolisian Resort Indramayu, yang juga dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat”.Ujar Sutan, Kepada wartawan, pada Jumat, 24/10/2014.

Ditambahkannya, dengan terjalinnya hubungan dan kerja sama selama ini antara pihak Kepolisian Resor Indramayu dengan komunitas Trail Adventure di wilayah Indramayu dan melihat suksesnya pelaksanaan event Semarak Kemerdekaan Trail Indramayu bulan Agustus tahun 2014 yang lalu, dimana mendapat animo dari masyarakat baik umum maupun dari komunitas otomotif itu sendiri.

Acara inipun diselenggarakan oleh Komunitas Trail Indramayu bekerjasama dengan Kepolisian Resor Indramayu serta Pemda Indramayu, dengan tema  “Bersatu dengan alam membangkitkan hidup sehat, solideritas dan sportifitas ".

Terkait para calon peserta yang telah mendaftar  dan sudah teregistrasi dengan memberikan kontribusi sebesar Rp.175.000, dikatakan Sutan, hingga Kamis, 23/10 kemarin, sudah terdaftar kurang lebih sebanyak 1.000 peserta, panitia juga telah menyiapkan rute yang menantang sepanjang 70 KM, selain puluhan hadiah menarik panitia juga telah menyiapkan hadiah utama di event tersebut, yakni 1 unit mobil grand max, dan 2 unit sepeda motor, serta puluhan hadiah hiburan lainnya, para peserta juga akan dihibur oleh sederetan artis pantura.

“Kontribusi peserta sebesar Rp.175.000, untuk jumlah peserta hingga saat ini kurang lebih sudah ada 1.000 orang dari berbagai wilayah, hadiah juga sudah disiapkan, dan baik peserta maupun masyarakat yang hadir nantinya juga akan dihibur oleh penampilan artis pantura”.Terang Suta.

Sebelumnya, Ketua Panitia ILT 2014, Kompol Ajang Anwar Mustofa memaparkan, acara tersebut akan dihadiri oleh Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III/Siliwangi. Hingga saat ini, berbagai persiapan terus dimatangkan oleh panitia penyelenggara.

"Semua persiapan terus kita matangkan demi suksesnya kegiatan. ILT ini juga digelar sebagai rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Jadi ke-487 Kabupaten Indramayu," paparnya.

Indramayu Lautan Trail juga akan diwarnai dengan penampilan seni tradisional khas Indramayu. Sederet artis kenamaan Kota Mangga dipastikan akan mengisi acara hiburan usai peserta menahlukkan jalur bersama motor kesayangannya. Trail adventure kali ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan Kabupaten Indramayu sebagai kawasan budaya, wisata dan perdagangan.

"Masih ada kesempatan bagi yang belum mendaftarkan diri. Mari bergabung bersama kami menaklukkan jalur dan menikmati keindahan alam serta raih hadiahnya," tuturnya

Adapun rute yang akan dilalui yakni, Start dari, Gor Singalodra-Pecuk-Karanganyar-Totoran-Pantai Tiris-Pantai Karangsong-Pantai Tambak-Pantai Langgen-Pantai Balongan Indah-Malangsemirang-Sirkuit Bojongsari-dan Finish Gor Singalodra, Indramayu. (Haris)

About Kuli Wifi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top